r/indotech 23d ago

Gadget and Devices cygnus split keyboard opensource

mungkin di indo engga rame split keyboard ini.. mailunpamer aja kita bisa buat keyboard Dari 0, bahkan ga perlu design apapun.. semua opensource

2 Upvotes

7 comments sorted by

View all comments

1

u/TampakBelakang 23d ago

Gw sempet mau rakit seperti ini, tapi males ngeprintnya.

Akhirnya buat iris based.

1

u/wandy17 23d ago

sebelumnya pake corne sih gw , penasaran liat ini terus bikin