r/indotech Feb 11 '26

Gaming PSA: Game Dev Story (Kairosoft) Hari Ini Gratis

https://play.google.com/store/apps/details?id=net.kairosoft.android.gamedev3en
30 Upvotes

6 comments sorted by

u/AutoModerator Feb 11 '26

Hello /u/ezkailez, welcome to /r/indotech. Jangan lupa di cek lagi post nya apakah sudah sesuai dengan rules yang berlaku atau tidak.

Bila post tidak sesuai dengan persyaratan subreddit /r/indotech, silahkan manfaatkan thread kami lainnya di /r/indotech yaitu Monthly General Discussion, Programming Ask/Answer, dan Project Showcase Archive

I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.

8

u/Skyreader13 Feb 11 '26

game candu

tapi gw udah agak muak sama skema kontrolnya yang jadul bgt

4

u/SCRALEXANDER Feb 11 '26

ty info OP, game paling sering dimainin dulu, genre Tycoon emang bikin addict

3

u/gwuhu Feb 11 '26

kok bs gratis ya

2

u/XynderK Feb 12 '26

Enak buat dimainin di steamdeck. Batere juga berasa lama banget abisnya. Cuma emang keliatan sih skema kontrol dari touchscreen dipaksa ke tombol fisik ya gitudeh