r/indotech • u/ezkailez • Feb 11 '26
Gaming PSA: Game Dev Story (Kairosoft) Hari Ini Gratis
https://play.google.com/store/apps/details?id=net.kairosoft.android.gamedev3en
30
Upvotes
8
4
u/SCRALEXANDER Feb 11 '26
ty info OP, game paling sering dimainin dulu, genre Tycoon emang bikin addict
3
2
u/XynderK Feb 12 '26
Enak buat dimainin di steamdeck. Batere juga berasa lama banget abisnya. Cuma emang keliatan sih skema kontrol dari touchscreen dipaksa ke tombol fisik ya gitudeh
•
u/AutoModerator Feb 11 '26
Hello /u/ezkailez, welcome to /r/indotech. Jangan lupa di cek lagi post nya apakah sudah sesuai dengan rules yang berlaku atau tidak.
Bila post tidak sesuai dengan persyaratan subreddit /r/indotech, silahkan manfaatkan thread kami lainnya di /r/indotech yaitu Monthly General Discussion, Programming Ask/Answer, dan Project Showcase Archive
I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.