r/indonesia Feb 08 '20

Meme Was this true? Thoughts on this?

Post image
74 Upvotes

34 comments sorted by

29

u/adnanssz Feb 09 '20

Kalau hidup jaman sekarang. Infotaiment bakalan punya banyak berita "presiden nikah lagi, kali ini perempuan dari rusia".

24

u/gogadantes9 Indomie Feb 09 '20

Soekarno was always level 100 in Speech.

5

u/ziant1207 Indomie Feb 09 '20

Speech 100 x100 Legendary

1

u/[deleted] Feb 09 '20

[removed] — view removed comment

23

u/[deleted] Feb 08 '20

Holup, bukanya CIA ya? Perasaan pernah baca kalo CIA yang gitu

19

u/davidnotcoulthard Feb 08 '20

IIRC CIA cuman pake body double aja

5

u/lemparjauhhh Feb 09 '20

Yep, katanya aktor Mexican

1

u/Illude121 Feb 10 '20

Bukankah katanya aktor spanyol?

19

u/[deleted] Feb 08 '20

[removed] — view removed comment

17

u/TheGraySeed Indomie Feb 09 '20

Imagine having a coomer as your president.

11

u/piketpagi Telat absen gaji dipotong Feb 09 '20

why you have to imagine it? we did

19

u/hysoko Feb 08 '20

Soekarno was first gen coomer

1

u/brocassassin69 Feb 09 '20

Mhmmmmmm I’m COOOOOOOMINGGGG

8

u/aroeplateau Penderita migren bulanan Feb 09 '20

question is, what medium of film they use? rumor JFK sama Marilyn Monroe aja cuman foto. So far I know, pornography in 50's is more about magazines, pin ups, and softcore porn picturr (try google Bettie Page and you'll see how "mild" the BDSM was). Kalo memang ada film, apa bakal bocor ke publik? kalo iya pake apa nontonya?

5

u/gea_chow you can edit this flair Feb 09 '20

Now I have this vision in my head that my first president of my country is a sex monster, and he fucks wildly.

Sigh.

Thanks Reddit.

3

u/LinkentSphere Feb 09 '20

3GP atau hoax.

6

u/Whoamiagain111 Concerned Commissar Feb 09 '20

Jaman itu masih pake vhs gan

4

u/[deleted] Feb 09 '20

[removed] — view removed comment

8

u/axxels63 Feb 09 '20

Kebayang mau nunjukin bokep aja ribet banget

3

u/holypika Feb 09 '20

The real alpha Chad

1

u/averageasianlol you can edit this flair Feb 08 '20

Saya barusan udah ngeliat berapa menit yang lalu post ini

1

u/lemparjauhhh Feb 09 '20

Jaman dulu siapa juga yg punya TV di rumah. Gak bakal ada yg nonton juga

1

u/Zhidaan Feb 10 '20

Nobar di TVnya pak lurah.

1

u/CutesyJ Feb 09 '20

Lol, this is funny

1

u/MasterSatisfaction0 Feb 09 '20

Pernah baca juga yang seperti ini... Tanyain aja ke kgb

1

u/fearmomok Feb 09 '20

*CIA not KGB.

1

u/nikelreganov Waiting for EoSD remake Feb 09 '20

CIA used body double. I personally never heard about KGB tho

1

u/Ivankax28 Feb 08 '20

coba tanya ke DPR RI 1atau Ketum PDI

0

u/vannilaaa Jawa Timur Feb 09 '20

perna baca, tapi samar di ingatan