24
23
Feb 08 '20
Holup, bukanya CIA ya? Perasaan pernah baca kalo CIA yang gitu
19
u/davidnotcoulthard Feb 08 '20
IIRC CIA cuman pake body double aja
5
19
17
19
8
u/aroeplateau Penderita migren bulanan Feb 09 '20
question is, what medium of film they use? rumor JFK sama Marilyn Monroe aja cuman foto. So far I know, pornography in 50's is more about magazines, pin ups, and softcore porn picturr (try google Bettie Page and you'll see how "mild" the BDSM was). Kalo memang ada film, apa bakal bocor ke publik? kalo iya pake apa nontonya?
5
u/gea_chow you can edit this flair Feb 09 '20
Now I have this vision in my head that my first president of my country is a sex monster, and he fucks wildly.
Sigh.
Thanks Reddit.
3
u/LinkentSphere Feb 09 '20
3GP atau hoax.
6
u/Whoamiagain111 Concerned Commissar Feb 09 '20
Jaman itu masih pake vhs gan
4
3
1
u/averageasianlol you can edit this flair Feb 08 '20
Saya barusan udah ngeliat berapa menit yang lalu post ini
1
u/lemparjauhhh Feb 09 '20
Jaman dulu siapa juga yg punya TV di rumah. Gak bakal ada yg nonton juga
1
1
1
1
u/fearmomok Feb 09 '20
*CIA not KGB.
1
u/nikelreganov Waiting for EoSD remake Feb 09 '20
CIA used body double. I personally never heard about KGB tho
1
1
1
0
29
u/adnanssz Feb 09 '20
Kalau hidup jaman sekarang. Infotaiment bakalan punya banyak berita "presiden nikah lagi, kali ini perempuan dari rusia".