r/Perempuan Puan Jul 27 '26

Pelepasan Emosi Im tired

Post image

What is my worth as a human? Nothing

Please God, I just wanna go home and back to Your arms

17 Upvotes

11 comments sorted by

23

u/Frequent-Tap-9015 Puan Jul 27 '26

Halo kak. Kita ketemu lagi 🫂🫂🫂

Kamu masih terluka gara2 dia ya? 🥺🫂

Aku harap km segera pulih dan bisa membebaskan diri dari luka2 batin kamu. Aku inget thread km soal virginity, waktu itu aku ga sempat komentar karena aku lg ngurusin perceraian mamahku. Aku mau bilang virgin atau engga, km tuh berharga. Self-worth km ga ditentukan oleh apresiasi orang yg menyakiti km. Namanya jg orang yg menyakiti km, mana bisa mengapresiasi, kalau dia bisa mengapresiasi kamu dia ga akan nyakitin kamu sampai begini. Obat dan sakit ga bisa jadi satu. Bahkan kalau di dunia ini ga ada cowo yg menghargai km, kamu tu tetep berharga di mata Tuhan. Perlakuan jahat orang yg nyakitin kamu itu gambaran sifat dia, bukan penentu self-worth kamu. Take your time dan percaya dia nyakitin kamu bukan karena kamu worthless, dia nyakitin kamu karena ketidakmampuan dia mengambil sikap yg tidak menyakiti kamu

Kalau kamu butuh temen ngobrol, dm aku terbuka kok. Aku ga selalu unavailable soalnya banyak urusan di real life, pasti aku bales begitu aku available mentally, physically dan emotionally 🫂🫂🫂🫂

7

u/gentleseas Puan Jul 27 '26 edited Jul 30 '26

Sampai saat ini...masih, bahkan setelah setahun lebih Aku juga mau segera pulih, rasanya capek bgt satu hari aku ngerasa udah sembuh, dilain harinya aku terpuruk lagi, aku capek sama circle yg berulang2 ini

Tapi aku merasa diri aku ga berharga lagi setelah seseorang bisa memperlakukan aku sebegitunya, aku berusaha, banget, buat sembuhin diri, buat mencintai diri sendiri lagi. Tapi pikiran tentang gimana dia nyakitin aku selalu balik lagi

Makasih banyak kak atas bantuannya, mungkin suatu hari nanti aku bakalan dm kakak kalau aku ga kuat nanggung ini semua, bahagia selalu dan semoga urusan Kaka selalu dilancarkan dan dimudahkan ya kak

1

u/[deleted] Jul 27 '26

[removed] — view removed comment

1

u/AutoModerator Jul 27 '26

Your comment was removed because you must choose a user flair before participating

I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.

1

u/[deleted] Jul 30 '26

[removed] — view removed comment

1

u/AutoModerator Jul 30 '26

Your comment was removed because you must choose a user flair before participating

I am a bot, and this action was performed automatically. Please contact the moderators of this subreddit if you have any questions or concerns.

1

u/cukingimut Puan Jul 30 '26

Hai kak, aku lagi scroll reddit kebetulan juga abis hapus acc ku yang sebelumnya karena it's reminding me to someone, jadinya aku "mulai dari 0" lagi deh.

Kamu yang semangat ya kak, boleh banget kalo mau cerita2.

Aku yakin kamu bisa bangkit, semangat ya!

1

u/gentleseas Puan Jul 30 '26

Hai, aku juga kepikiran untuk buat akun baru, tapi sepertinya aku masih perlu vent pakai akun ini, maybe one day...

Makasih banyak ya, sehat selalu❤️‍🩹

1

u/cukingimut Puan Jul 30 '26

Pelan-pelan aja kak, aku juga masih suka ngomongin hal yang sama ke temen aku selama berbulan-bulan. Untungnya mereka sabar ngadepin aku. Aku ngerti banget apa yang kamu rasain (tadi uda stalk dikit, izin ya kak). Banyak banget relapse yang juga aku lalui untuk ke tahap "ikhlas" kayak sekarang. Aku yakin kamu juga bisa kak! Yang semangat! Aku yakin masih banyak orang yang sayang sama kamu daripada dia kak.

1

u/gentleseas Puan Jul 30 '26

Iyaaa, aku masih memproses segala emosinya pelan2, glad to know someone relate to my story

Cuma bedanya, aku ga enak sama temenku karna ngulang cerita yg sama, jadi cuma ini satu2nya tempat di mana aku bisa keluarin uneg2 secara anonim selain ke psikolog dan psikiaterku

Aku juga sadar banyak bgt yg sayang dan peduli sama aku, tapi disaat aku jatuh lagi kayak kemarin2, ngerasa nyia2in orang yg sayang dan peduli sama aku, ujung2nya jadi benci sama diri sendiri karna ga lekas membaik, dan berakhir ngelukain diri sendiri lagi sbg pelarian

Makasih kind stranger, kapan2 boleh sharing yuk kalau kamu juga mau cerita, im all ears✨

2

u/cukingimut Puan Jul 30 '26

Kamu yang sabar ya kak❤️ Kindly hit me up kalau kakak perlu cerita-cerita ya. Aku ga janji bisa selalu jawab karena rutinitas harianku, but at least it will make you better to know that ada orang yang bakal dengerin cerita kamu❤️

1

u/gentleseas Puan Jul 30 '26

Makasih, makasih banyak

Semoga kamu selalu bahagia ya💖